curhat

Posted by Saya bernama Maulidi Pranata SB

Perkenalkan nama saya Maulidi Pranata Sb .
emang dari dulu sampe sekarang selalu terjadi perubahan panggilan. di rumah di paggil pran, trus di sekolah maulidi, nata, dll ...
tapi pas SMA di panggil Mau ...
Jujur, saya pengen jadi tentara angkatan udara...
tahukah anda ?
karena saya ingin naik pesawat gratis dan membela negara ..
tapi tidak tercapai ..
kemudian saat SMA saya selalu ingin masuk teknik , karna satu dan lain hal maka dari itu cita-cita tidak kesampaian ...

entah karena jodoh atau salah masuk jurusan, saya diterima di jurusan salah satu universitas negeri ...
sekarang saya di semester I, jujur lagi hampir semua pelajaran saya waktu SMA tidak membuat saya hebat ...
tetapi disini saya dapat melihat sosok teman-teman baru ...
yang terbuka dan selalu membantu ...
karena mereka lah saya sedikit demi sedikit menatap masa depan di jurusan ini ...
jurusan yang memang banyak bersinar tetapi saya ragu apakah sinarnya akan menyinari masa depanku atau tidak ...
tapi tetap berdo'a dan tidak lupa teman ...



KEEP MOVING FORWARD and NEVER GIVE UP is THE KEY TO BE BEST PERSON ...

1 komentar:

  1. Dwi Maharani

    semoga sinarnyo mercik ke kito beduo ye mau :D amin..

Posting Komentar